BLANGKO PENILAIAN SIKAP (KI-1 DAN KI-2 ) KURIKULUM 2013

BLANGKO PENILAIAN SIKAP (KI-1 DAN KI-2 ) KURIKULUM 2013 ~ Setelah beberapa bulan yang lalu saya sudah memaparkan atau menjelaskan mengenai format penilaian mandiri untuk Penilaian sikap pada kurikulum 2013, maka tiba saatnya anda mengetahui dan meresum semua hasil dari penilain yang tergolong dalam KI-1 dan KI-2 untuk dalam satu lembar kerja anda atau bisa disebut blangko atau draf penilaian kurikulum 2013.

Pada kesempatan kali ini RPP KURIKULUM 2013 akan berbagi kepada anda semuanya mengenai blangko atau draf penilaian sikap ( KI-1 dan KI-2 ) pada model kurikulum 2013, dalam docs yang saya buat sudah saya sertakan dalam bentuk excell dan dengan format yang lengkap dari beberapa karegori penilaian, serta sudah saya rapikan, anda bisa melihat dan mempergunakannya sebagai dasar penilaian pada kurikulum 2013 ini, langsung saja saya akan berikan screen shootnya sebagai berikut :

http://rppkurikulum2013lengkap.blogspot.com/















Untuk filenya silahkan anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini:

0 Response to "BLANGKO PENILAIAN SIKAP (KI-1 DAN KI-2 ) KURIKULUM 2013"

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda Di KUMPULAN RPP KURIKULUM 2013 , Silahkan berkomentar yang Sopan sesuai dari tema Artikel yang ada.